Jumat, 13 Maret 2015

naskah puisi

PENYESALAN DOSA

karya: Anonim

Gemuruh halilintar mulai terdengar
Mencari celah untuk menyambarku
Akupun beranjak mencari persembunyian
Hindar menghindar dari sambaran

Aku terus berlari tanpa arah
Raut wajahkpun penuh ketakutan
Belum cukup ku tebus dosaku
Apakah hidupku sampai disini

Tuhan....
Aku sadar aku manusia berlumur dosa

Manusia yang meninggalkanmu,mengacuhkanmu,mencampakanmu, dan tak menganggapmu
Hentikan...Tuhan...
Aku sadar aku salah ampuni aku
trimalah taubatku
ijinkan aku melihat dunia, kebaikanku

kii tersentak akupun berdiri
Berusaha bangkit dari lumur dosaku
Seribu penyesalan mengahtuiku
Sebisa mungkin untukku tertawa
Menutupi penyesalanku
Satu tujuan hidupku
Menatap kedepan
Aku ingin bahagia dijalan Mu

Tersenyum bersamamu
Kabulkanlah doaku Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar